Akhirnya, Terjawab Sudah (My Payoneer)

Posted by adeska on 04 Juli 2008

Setelah hampir mengalami pupus harapan, karena proposal saya ke Payoneer di-declined, beruntung saya memutuskan untuk tidak tenggelam dalam situasi dan pikiran yang negatif. Mengapa saya merasa beruntung dengan keputusan ini, begini ceritanya......



Menerima konfirm bahwa saya di-decline karena Payoneer tidak bisa memverifikasi data yang saya kirimkan, saya sempat kesal, down, dan agak males menyentuh kembali kibor komputerku. Untungnya perasaan ini tidak berlangsung lama. Saya perangi perasaan negatif ini, meredamnya, dengan kembali memantapkan niat. Ah....ini kan baru pertama kali nyoba, apa salahnya bila belum berhasil. Alhasil, di menit berikutnya, jemari saya sudah liar bermain di atas kibor. Manalagi yang saya tuju, yaitu mencoba kembali mendaftar Payoneer. Tentunya, setelah saya resign ulang data saya ke Seniorfriendfinder menggunakan account e-mail dan blogs saya yang lain.

Dan hasilnya??? What's a surpraise!! Tanggal 2 Juli yang lalu saya menerima e-mail kembali dari Payoneer support. Isinya, bahwa order kartu saya di-approve! Alhamdulillah. Sebuah kejutan yang menggembirakan hati. Approve kartu saya, seperti gambar ini.



Pelajaran yang saya dapatkan dari proses ini adalah, bahwa saya tidak boleh gampang menyerah. Akan selalu ada jalan untuk melangkah maju ke depan. Tugas saya adalah mencari jalan itu, dan menapakinya. Dengan segala resiko dan tantangan yang menghadang. Mungkin Anda ingin berbagi kisah tentang berbagai hal yang menurut Anda berarti? Dengan senang hati saya akan memuatnya di blog pribadi saya ini.






Digg Del.icio.us StumbleUpon Reddit RSS

{ 7 comments... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

duh syenengnya yg lagi belajar bisnis di internet.... =))

Anonim mengatakan...

Selamat ya. Wah, kita sama2 dapat kartu payoneer. Tapi akunya yg masih bingung mau diapain nih krtu.

Anonim mengatakan...

@ Orica.
Kartu sudah saya terima akhir Juli 2008 yll.
"Nasib" kita sama, setelah didapat, gimana gisinya nya ya.
Thanks sudah mampir ya.

Luna Maya mengatakan...

wah,, slamat mas...

tp kartu sy kok dah 2 bulan blum nyampe ya??
padahal dah di approve dr awal februari..

Anonim mengatakan...

Annas: kira2 begitu juga yg dulu saya rasakan, mas Anas.
Pemberitahuan di e-mail Annas sudah diapprove kan?
Tidak usah ditunggu, saja. utk account (bank) di internet, saya lebih memilih Paypal saat ini. meskipun kartu payoneer sdh saya terima 2,5 bulan stlah diapprove. :)

wawan mengatakan...

halo bang salam kenal dari aku,kalau aku masalahnya beda waktu daptar justru emailku ditolak ...the yahoo.com mail system is unstable.please use another email provider. maksudnya apa? pdhl aku pakai akun yahoo dan gmail

adeska mengatakan...

@ Wawan: boleh jadi saat Wawan mendaftar di Payoneer, sistem Yahoo sedang down. hemat saya, mending menggunakan Virtual Credit Card atau KK (tp mahal) jika ingin verifikasi account Paypal kita.
trima kasih atas kunjungan mas Wawan.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Sobat Blogger semua. Komentar Anda, mempermudah saya berkunjung balik.
So, silahkan isi lengkap URL Anda dengan format http://www.domainAnda.com.
Matur nuwun.