Darah Rendahku Ini, Tak Kusayang Tetap Datang Juga

Posted by adeska on 03 Agustus 2008

Waaah, rencananya Minggu ini mo bikin beberapa naskah postingan buat blog tersayangku ini. Tapi kondisi tubuh berkata lain. Darah rendah menghajarku kembali.

Darah rendahku, KUMAT lagi!!!! (Kepala rasanya berat, berkunang-kunang, bumi gonjang ganjing). Alhasil, mau ngetik ato membaca pun tidak bisa. Kalaupun dipaksakan, makin tambah pusing dan mual.


Apa ini karena emping mlinjo yang tadi pagi kumakan ya? Biasanya pemicu kambuhnya darah rendah yang kualami, hampir seluruhnya berasal dari makanan. Emping mlinjo, melon dan semangka, harus berpantang. Tapi dasar lagi lupa diri, tetap aja cemilan emping itu kusantap.

Akhirnya, kuberanikan minum kopi susu kental panas manis. Biar mendongkrak tekanan darah. Plus istirahat, makan banyak dan tidur panjang.

Istirahat....istirahat. Itu yang kekasihku (istriku) sarankan. Oke yang. Mari istirahat dulu. :)

Digg Del.icio.us StumbleUpon Reddit RSS

{ 1 comments... read them below or add one }

Achmad Suryadi mengatakan...

Wah sama dong, saya juga darah rendah tapi sekarang jarang kumatnya, kalau kumat nyusahin juga tuh...
Mau posting jadi ngetik gak karuan...hehe
Salam kenal yach...
From http://blogachmad.blogspot.com/

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Sobat Blogger semua. Komentar Anda, mempermudah saya berkunjung balik.
So, silahkan isi lengkap URL Anda dengan format http://www.domainAnda.com.
Matur nuwun.