Menjaring Dolar di SponsoredReviews Bersama Eko Nurhuda

Posted by adeska on 20 Agustus 2008

Saat membaca koran, mungkin kita pernah melihat kolom dengan titel Advertorial. Ya, suatu kolom yang isinya informasi dan ulasan produk atau kegiatan (promosi) bisnis suatu lembaga. Tidak berbeda dengan 'dunia' offline, ternyata di 'dunia' online pun (jagad internet) juga ada semacam advertorial tadi. Seperti advertorial offline, maka di internet pun ia menjadi lahan bisnis yang juga menjanjikan. Bahkan dari kegiatan advertorial ini, dengan menuliskan review, dapat menjadi sarana untuk mendulang dan menjaring dolar.

Paid review, atau review berbayar, itu namanya. Dan dari beragam program paid review yang bertebaran di internet, berdasarkan pengalaman yang telah dijalani sang penulis hingga kini, maka Eko Nurhuda lebih memilih untuk mengangkat tema SponsoredReviews dalam e-booknya ini.

E-book ini disusun dan dimaksudkan sang penulis (Eko Nurhuda) agar dapat menjadi referensi awal dan sebagai panduan bagi pemula yang ingin turut serta menjaring dolar melalui SponsoredReviews.

Berisi 60 halaman, e-book ini terbagi menjadi beberapa bagian yang tersusun secara runtut dan sistematis. Secara sederhana, berikut garis besar isi e-book ini:
  1. Apa keunggulan paid review SponsoredReviews dibanding broker paid review lainnya
  2. Bagaimana Sistem Komisi, Affiliasi dan Pemasangan Logo untuk affiliasi
  3. Bagaimana Mendaftar di SponsoredReviews dan Account Paypal
  4. Cara Mendaftarkan Blog Anda di SponsoredReviews
  5. Berburu kesempatan me-review
  6. Seni tawar-menawar harga review
  7. Bagaimana Menggarap review yang telah disepakati
  8. Pembayaran Komisi
Bagi Anda yang berniat dan bertekad untuk mencoba menjaring dolar melalui kegiatan paid review, e-book yang satu ini jangan sampai terlewatkan oleh Anda. Selain gaya tutur yang mengasyikkan, informasi yang terdapat dalam e-book ini sayang untuk dibiarkan begitu saja.

Tertarik dengan e-book ini, silahkan klik di sini. Semoga bermanfaat.

Digg Del.icio.us StumbleUpon Reddit RSS

{ 15 comments... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

wah makasih mas atas infonya ini langsung ke TKP ah...

adeska mengatakan...

sama-sama. thanks sudah mampir.

Toni Blog mengatakan...

bisa nyoba nih soal di SR ga pernah di app bid aku

Anonim mengatakan...

sama, mas Tony. saya jg sdh apply beberapa kali, tp masih belum jodoh rezekinya. semangat, dan terus berjuang ya!!

Anonim mengatakan...

Makasih2x infonya terus terang diantara smua paid reviews, ini bagi saya loh, sponosoredreviews is the best

adeska mengatakan...

Thanks sudah mampir. Pendapat kang Abi mendorong untuk mencoba peruntungan juga di SR.

Anonim mengatakan...

wah asik2 bukunya ya....

Anonim mengatakan...

@ blogspot
thanks. belum sempet bikin e-book sendiri, jadi bisanya baru nge-review punya sobat2 lain dulu (link-nya pun dikembalikan ke empunya e-book :) ). trims sudah mampir

Unknown mengatakan...

Thanks. info yang berguna untuk bekal ke depan.

Anonim mengatakan...

Aduh, saya koq baru tahu kalo ebook saya dipromosiin juga di sini. Jadi malu... Thanks Bro atas kontribusinya. Btw, saya ngadain kontes untuk revisi ebook ini lho. Ikutan ya..?

Anonim mengatakan...

@ Ecko
Hehehehe, saya kelupaan ngasih tau mas Ecko ttg ini.
ada kontes e-book ini? saya ke te ka pe dl ya... :)

Anonim mengatakan...

Mas, saya pakai review-nya di blog saya yah? kalo' mau cek silahkan ke kategori eBook Gratis di blog saya ...

Oya, salam kenal Mas ...

Anonim mengatakan...

@ Tetap Belajar
Monggo, silahkan saja. terima kasih sudah mampir.
sudah saya cek, terima kasih telah memuat ulasan saya di blog Anda (name?).
salam kenal juga ya. :)

Anonim mengatakan...

very interesting. thanks infonya... salam kenal :)

Anonim mengatakan...

@ st_hart
thanks for appreciation, ya. salam kenal :)

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Sobat Blogger semua. Komentar Anda, mempermudah saya berkunjung balik.
So, silahkan isi lengkap URL Anda dengan format http://www.domainAnda.com.
Matur nuwun.