Kartu Lebaran dari Yogyes.com

Posted by adeska on 18 September 2008

kartulebaranku
Sore kemarin (Rabu/17 September 2008), sepulang dari nyambut gawe, di atas meja komputerku, tergeletak sehelai surat yang isinya sehelai kartu lebaran. Ternyata dari Yogyes.com. Hati jadi berdebar-debar. Terus terang saja, setelah teknologi HP (Handphone) merajai market Indonesia dan HP menjadi barang sekunder, budaya berkirim kartu lebaran tergantikan oleh saling berkirim ucapan lebaran via SMS. Dan saya sudah 4 tahunan ini tidak berkirim kartu lebaran atau menerima kartu lebaran. Datangnya kartu lebaran dari yogyes.com seolah menjadi angin segar kala sore itu. Seperti ini kartu lebaran dari Yogyes.com:

Isinya ucapan terima kasih karena saya juga turut serta menjadi Duta Wisata Yogyakarta di internet. Dengan memasang widget Yogyes.com di blog pribadi ini, saya ternyata menjadi duta wisata Yogyakarta. O...indahnya. Tanpa saya sadari, hal ini juga promosi Yogyakarta sebagai kawasan wisata. Terus terang, semula saya ikut2an pasang widget ini dengan berharap mendapat kaos dari Yogyes.com, namun segera tersadar ternyata ada tujuan yang lebih luas dan lebih baik ketimbang selembar kaos belaka.

Kuniatkan, untuk memasang widget ini tanpa batas waktu. Toh, info-info yang ada di dalamnya sangat-sangat berguna bagi siapa saja yang ingin tahu Yogyakarta lebih jauh. Termasuk saya..hehehehehe.. :).

Sukses selalu untuk Yogyes.com

Digg Del.icio.us StumbleUpon Reddit RSS

{ 3 comments... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

Om, saya juga dapat. Gambar lampu jogja itu bisa dicopot dan jadi sticker lho...

Anonim mengatakan...

Waaaa, saya jadi pengen nih! Segera ambil ah widgetnya. Plus berharap semoga dapet kaosnya buat tambahan baju lebaran. :))

Oya, mumpung inget nih. Saya mau cuti blogging selama 5-7 hari, tapi sebelumnya saya kasih PR untuk pemilik blog ini. Digarap ya… PR-nya bisa dilihat besok setelah jam 12 siang (pake posting terjadwal soalnya). Dadah…

adeska mengatakan...

@ Anonymous
Waah, saya kurang teliti. Betul juga, gambar lampunya ternyata sticker ya.
Trims atas infona, juga untuk mampir di blog ini. Sayang anonymous, mo mampir balik jd tak bisa.

@ Ecko
monggo mas Ecko, sekalian menjadi duta wisata jogja, demi kemajuan wisata jogja. hehehehe.
Nunggu2 PR-nya (btw, tema juga sama dengan di Zalukhu, ya?)

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Sobat Blogger semua. Komentar Anda, mempermudah saya berkunjung balik.
So, silahkan isi lengkap URL Anda dengan format http://www.domainAnda.com.
Matur nuwun.