Berita Gembira, atau Sebaliknya?

Posted by adeska on 18 Desember 2008

Banyak cara memaknai segala peristiwa dalam hidup ini. Dan semuanya melibatkan rasa yang berkelebat di dalam dada. Emosi jiwa. Termasuk yang satu ini, entah ia menjadi berita gembira, atau sebaliknya?, bagi saya. Berita gembira, karena salah satu harapan saya terjun ke dunia blogosphere, salah satunya karena ini. Dan bila ini saya maknai sebaliknya, saya khawatir terjerumus sebagai hamba yang tidak tahu bersyukur, menjadi orang yang tidak tahu diri.

Ini semua bermula dari e-mail berikut ini:

berita gembira

Saya gembira mendapat kiriman e-mail seperti ini.

Tapi di sisi yang lain, jika ada job yang harus saya posting melalui blog ini, akan terkesan blog ini jadi dwi bahasa. Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Bercampur baur jadi satu.

Namun untungnya, blog ini bukanlah blog selebriti. Yang kudu jaga diri dan jaga imej untuk menopang selebritasnya itu. Blog ini adalah blog personality, blog yang menampung segala sisi sudut pandang saya terhadap kehidupan dan dimensi-dimensi yang ada di dalamnya.

Tapi semoga, hal ini tidak mengganggu kenyamanan sobat blogger yang terdampar di blog ini, dan yang masih ingat untuk berkunjung ke blog ini. 

Tekad dan semangat untuk belajar banyak hal, untuk kemudian berbagi, tetap tertanam kuat dalam dada ini.

Begitulah adanya. Semoga.

Digg Del.icio.us StumbleUpon Reddit RSS

{ 18 comments... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

Sip kang, teruskan.

Anonim mengatakan...

ok bang...maju terusssss..........

Anonim mengatakan...

@ Taktiku
@ Casual Cutie
terima kasih, Brow. yang penting tetap semangat!

Anonim mengatakan...

Semngat ngeblog bang..
Happy blogging aja....

Anonim mengatakan...

pokonya semangat terus kang.. :D

Anonim mengatakan...

@ Ifoell
@ the fachia
terima kasih untuk dukungannya. terus semangat dan happy blogging aja yach! :)

Anonim mengatakan...

Keep blogging...
Lam kenal...

Anonim mengatakan...

@ Anderwedz
Trima kasih, salam kenal juga. terima kasih sudah berkunjung.

Imnoval mengatakan...

wah selamat bang udah di approved semoga aja dapat banyak job santai aja bang kalau masalah pengunjung yang penting kita konsistent saja dan selama yang kita lakukan itu tidak merugikan orang lain saya rasa sah-sah saja, soalnya saya berpikiran kalau kita lapar di tengah jalan apa orang yang memarahi kita untuk monetize blog itu memberikan makan kita??? memang adasih bang yang membenci blog yang di monetize tapi mau gimana lagi??? wong ini pilihan kita dan yang biayai semuanya adlah kita saya tetap dukung abang hendra dan yakinlah bang bahwa pengunjugn juga tahu akan semua itu pokoknya ga menggagu deh :D maaf bang komentarnya panjang :D selamat bang sekali lagi :D

Anonim mengatakan...

@ pencuri kode
terima kasih untuk dukungannya, kang Noval. memang benar, pada akhirnya kita kembalikan ke diri sendiri juga. monetize blog bagi saya akan jadi suatu keniscayaan juga, apa pun alasannya. karena ini menjadi sesuatu yang logis dan dapat dibenarkan juga pada akhirnya.
terima kasih atas supportnya Kang Noval. :)

Anonim mengatakan...

seeeppppp... moga sukses yah brooo!!!

Anonim mengatakan...

@ Ardy Pratama
Yups. terima kasih brow!!!

Anonim mengatakan...

ga apa2 kalo blog ini jadi dwi bahasa, ga masalah ko bro.

Anonim mengatakan...

semangat pagi boz.......
ni baru arsiparis sejati
dah punya folder pribadi yang berguna bagi
diri sendiri dan orang lain
sering-sering bantuin aku bikin blog ya....boz

DhoLeP mengatakan...

salam kenaaall... saia terdampar di blog orang terkenal rupanya.. he

Anonim mengatakan...

@ casual cutie
terima kasih. hitung2 saya nyambi belajar bhs Inggris. :)

@ andhika samurai x
semangat malem kang Andhika. waah, ngebut posting blog baru ya. siiip.
terima kasih sudah mampir dan memberi apresiasi di sini.
kita sama2 belajar di dunia blogosphere ya.

@ DholeP
salam kenaaaal juga. terima kasih sudah mampir di sini.
jadi malu, disebut blog orang terkenal. :). amin..amin...

Anonim mengatakan...

Salam Kenal dari saya yang masih hobby blogwalking
Selamat Mas. Semoga berita gembira mendatangkan kegembiraan selanjutnya. Amin

Anonim mengatakan...

@ munawar am
salam kenal juga, Kang Nawar. Happy blogging and blogwalking aja ya. terima kasih sudi mampir.
Sukses selalu. Amin.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Sobat Blogger semua. Komentar Anda, mempermudah saya berkunjung balik.
So, silahkan isi lengkap URL Anda dengan format http://www.domainAnda.com.
Matur nuwun.