Mencoba Peruntungan dari Text Link Ads

Posted by adeska on 15 Januari 2009

Sudah banyak sahabat blogger yang membahas mengenai bisnis internet di dunia maya ini. Tidak sedikit para blogger yang baik hati mau berbagi kisah sukses dalam bisnis internet yang mereka jalani, nilai pendapatan/earning yang diperoleh dan bagaimana (how to, tips dan trik) menjalankan bisnis internet yang mereka geluti. Dari mereka semua, kita dapat belajar dan melakukan penipuan peniruan langkah (copying) melalui success story mereka semua. Saya beruntung, Anda beruntung, kita semua beruntung, dengan kebaikan hati para guru internet marketing (bisnis internet) yang selalu ingin berbagi kebahagiaan dan langkah sukses yang telah mereka jalani di dunia internet.

Mereka telah mencoba dan membuktikan dengan pengalaman mereka sendiri. Dan kita "tinggal" mempelajarinya, menerapkan dan melihat bagaimana sistem mereka bekerja dalam kerangka kerja kita. Waktu, tenaga, pikiran, biaya, kesempatan, telah mereka korbankan. Dan kita, tinggal mempelajari dan menerapkan apa yang telah para guru internet capai; sembari menyeruput kopi susu panas dan menikmati sebungkus kacang kulit rasa bawang!


Atas semua ini, bagi para guru ini, bagi mereka semua, dari sudut hati saya terlahir rasa terima kasih tak terhingga atas segala ilmu dan pengalaman yang mereka persembahkan untuk kita. Teriring doa semoga para guru sukses selalu dalam kegiatan bisnis internet mereka.

Lalu, apa hubungannya 3 paragraf di atas dengan posting "Mencoba Peruntungan dari Text Link Ads" ini? Silahkan sahabat menyimpulkan dari beberapa image di bawah ini:


TextLinkAds 
 TextLinkAds 
 TextLinkAds 

Alhamdulillah, meski blog ini masih menempati PageRank 2, TLA masih berbaik hati untuk mau menerima saya sebagai publishernya. Ente tidak khawatir blogmu ngedrop ke PR tanpa angka, karena ikut TLA, Des?  Tentu saja ada sedikit rasa khawatir. Tapi jika resiko tidak pernah berani saya ambil, saya hanya akan jalan di tempat saja. Membeku dan menjadi batu.

Yups, itu "hanyalah" masalah waktu dan kebaikan Google dengan berbagai kemungkinan rumus penilaian yang mereka tentukan. Karena untuk saat ini, aku hanya ingin belajar, bereksperimen dan menimba pengalaman dari kegagalan maupun keberhasilan yang tercipta.

Itu saja.


Note:
Harap jangan menganggap saya tahu banyak tentang apa itu Text Link Ads. Saya hanya seorang pembelajar yang percaya pada ilmu dan pengalaman yang dibagikan para guru dan belajar menerapkannya. Itu saja. Informasi TLA ini,  saya belajar dan berguru kepada pemilik blog www.abibakarblog.com dan www.isnaini.com. Thanks to both of them! 

Digg Del.icio.us StumbleUpon Reddit RSS

{ 10 comments... read them below or add one }

Imnoval mengatakan...

wah bang ades udah mulai ke TLA nih :D saya udah 5 bulan belum ada yang pasang2 :((

Anonim mengatakan...

salam kenal mas sebelumnya..
blog PR 2 saya juga diapproved TLA, dan yg satu lg PR 0 masih menghasilkan $ tiap blannya :D

Anonim mengatakan...

@ Pencuri Kode
iya, kang Noval. nyoba2 dl. sekalian nyari pengalaman. :)

@ Uwanz
salam kenal juga, mas Uwanz. memang bila waktunya tiba, dan nasib baik sedang berlabuh kpd kita, TLA menjadi salah satu tambatan harapan utk monetize blog.

Toni Blog mengatakan...

sip semoga sukses bisnis TLA nya :)

Anonim mengatakan...

link saya belum ada yang beli2

Anonim mengatakan...

Selamat, Bro.
Saya mainnya di Ask2Link kalo untuk jualan link.
Di TLA kurang paham an juga pengen fokus satu program aja. :D

Anonim mengatakan...

Bagus mas, dan gak usah khawatir PR jatuh, toh PR kan trus update, jika skarang jatuh, masih ada update2x berikutnya :D

Anonim mengatakan...

@ Tony
Amin..amin. semoga sukses semua.

@ Izandi
yg sabar, kang Izandi. mungkin di lain waktu ada kesempatan itu.

@ Ecko
makasih, mas Ecko. seep, yang penting fokus satu program dl.
saya juga pasang ask2link, tp ndak ada yg pasang2. apa karena keduluan TLA, ya? :)

Anonim mengatakan...

@ Abi Bakar
Betul kang Abi. saya juga terinspirasi posting kang Abi mengenai TLA. jd lebih mantap melangkah!
Trims ya kang Abi. :)

scients mengatakan...

pertama gua daftar TLA pake blog gua yang page rank 2..beruntung ada yang beli...setelah beberapa bulan page gua turun jadi 0..advertiser juga udah berhenti, gk pasang link lagi di tempat gua.
Lalu gua daftar Ask2link di blog gua yang pny page rank 3..lumayan ada terjual 1 link, tapi sebulan cuma dapet $2,5..lumayan lah hehe

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Sobat Blogger semua. Komentar Anda, mempermudah saya berkunjung balik.
So, silahkan isi lengkap URL Anda dengan format http://www.domainAnda.com.
Matur nuwun.