Februari yang Indah dan Dinamis

Posted by adeska on 28 Februari 2009

Maaf, semoga posting ini tidak membuat pemahaman yang bias. Bukan berarti hanya bulan Februari saja yang indah dan dinamis itu. Karena setiap bulan, setiap hari adalah hari yang baru bagi saya. Today is a new day. Namun berhubung ini akhir bulan Februari, saya hanya ingin mengulas apa yang telah dijalani dalam bulan ini.

Bulan Februari ini, ternyata bulannya ulang tahun orang-orang terdekat saya. Isteri saya lahir bulan Februari. Atasan/kepala unit kerja, ulang tahun tanggal 16 Februari kemarin. Lalu, mama tersayang, berulang tahun yang ke-62 pada 27 Februari kemarin.

Bulan Februari, saya benar-benar disibukkan dengan aktivitas dunia real, dunia offline, sehingga kesempatan untuk blogging benar-benar terbatas. Ada kegiatan menyiapkan properti pameran untuk Sekaten 2009 di Alun-alun Utara Yogyakarta. Terbebani dengan tugas menilai hasil ujian tertulis dan praktik calon pegawai baru, yang mendorong saya untuk belajar objektif. Titik kulminasi dari semua itu, mengharuskan saya untuk belajar membuat prioritas kegiatan dalam keseharian saya. Yang penting, dahulukan yang penting dulu!

Bulan Februari, bulan pertama saya berintim ria dengan program Linkworth. Dibanding SR dan Reviewme, di Linkworth saya melihat masa depan yang menjanjikan. Ada beberapa job, saya dapatkan dari Linkworth. Maaf jika blog ini diselipi posting berbahasa Inggris.

Karena beberapa kali ditolak membuat ulasan web/produk di Linkworth, disebabkan blog ini yang berbahasa Indonesia, maka pun saya membeli domain baru. Berbahasa Inggris, dan isinya full menggunakan bahasa Inggris. Blog tentang apa? Blog yang masih dalam ranah yang saya minati, yaitu pengembangan diri dan terkait hal-hal yang dapat memberi inspirasi hidup.

Alhamdulillah, bulan Februari ini saya masih berkesempatan mengikuti program Text Link Ads. Entah bulan Maret. Entah pun suatu saat PR #2 saya diambil kembali oleh Google dengan segala kalkulasi algoritmanya. Saat ini, saya tidak mempedulikan itu. Karena saya sadar, segala apa pun itu, pasti selalu ada potensi resiko untuk terjadi. So, beranikan diri dan lakukanlah. Saya tidak ingin mencoba. Saya ingin melakukan saja, tentunya dengan bekal yang sesuai dengan apa yang akan saya jalani.

Hem, sungguh, Februari yang indah dan dinamis, menurut saya. Dan saya prediksikan, bulan demi bulan berikutnya, dinamika dan keindahan ini tetap akan saya jalani. Mengapa demikian. Karena apa pun yang terjadi di hadapan saya, saya memiliki kerangka pikir dan mindset itu. Bahwa “setiap waktu adalah indah dan dinamis”. So, nikmati dan hayati saja apa yang terjadi.

Digg Del.icio.us StumbleUpon Reddit RSS

{ 4 comments... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

but bagiku bulan februari adalah...
bulan yang begitu kejam.. hieckksss

Anonim mengatakan...

Febuari memang bulan baik mas khususnya income dari blogging, alhamdulillah :)

Anonim mengatakan...

@ Ifoel: semoga cepat tuntas masalahnya, mas Ifoel.

@ Abi: Alhamdulillah, saya ikut senang, kang Abi. :).
Semoga selalu lancar semuanya, ya. Amin.

bisnis online mengatakan...

mantap gan

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Sobat Blogger semua. Komentar Anda, mempermudah saya berkunjung balik.
So, silahkan isi lengkap URL Anda dengan format http://www.domainAnda.com.
Matur nuwun.