Tampilan Baru Upload Foto di Blogspot

Posted by adeska on 21 November 2009

Lama tidak membuat posting dengan menampilkan gambar atau image pendukung tulisan, membuat saya sempat terkesima ketika akan menampilkan foto-foto kejadian ledakan di apotek Medistra Yogyakarta. Saya melihat fitur upload foto Blogspot dengan tampilan yang baru.

Sempat bingung juga. Ini tampilan apa memang begitu dari dulu, atau memang ada perubahan baru untuk fitur upload foto di Blogspot?






Terlihat ada 3 zonasi fitur upload image. Pertama, Zona kiri: untuk Upload foto atau melalui Picasa Web Albums.
Kedua, Zona tengah untuk foto yang akan diupload. Foto bisa berasal dari harddisk kita, melalui koleksi image di Picasa Web Albums, atau dengan cara mem-paste-kan link foto.
Ketiga, Zona bawah dengan 2 pilihan: Upload atau Cancel proses upload foto/image.

Benar-benar fitur yang makin compact, terintegrasi, dan makin memudahkan pengguna Blogspot.

Yang begini ini nih, yang membuat saya makin betah menggunakan Blogspot. I love You, Blogspot!

Digg Del.icio.us StumbleUpon Reddit RSS

{ 4 comments... read them below or add one }

warungbebas.com mengatakan...

baru tahu saya... thanks, biasanya pake WLW sih

adeska mengatakan...

@ Warungbebas.com: saya juga baru menyadari-nya, kok! don't worry be happy.. :) :)

Reizsha mengatakan...

lho?kalau saya upload kok nggak seperti itu ya?? lebih simple dari itu. apa karena postingan saya masih kurang banyak ya?

Anonim mengatakan...

wachhh... ga mudeng aku mas.. perlu tuchh aku digurui..

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Sobat Blogger semua. Komentar Anda, mempermudah saya berkunjung balik.
So, silahkan isi lengkap URL Anda dengan format http://www.domainAnda.com.
Matur nuwun.