Foto Ledakan Apotek Medistra Masuk DetikFoto

Posted by adeska on 20 November 2009

Terkait posting saya kemarin (Kamis, 19 Nopember 2009) mengenai ledakan di apotek Medistra Yogyakarta, yang menampilkan beberapa foto pasca ledakan yang saya ambil langsung dari tempat kejadian (TKP).

Saya berpikir, kejadian ini perlu segera diketahui khalayak ramai, terutama penduduk Yogyakarta (di Yogya atau di luar Yogya), khususnya yang suka membaca berita secara online. Setelah dipertimbangkan super singkat, akhirnya pilihan media saya jatuhkan kepada detik[dot]com.

Karena baru pertama kali mengirimkan berita foto, baru pada kesempatan kedua saya berhasil mengupload foto dan deskripsi singkat kejadian/peristiwa ledakan di apotek Medistra ini ke detik[dot]com. Setelah itu saya pun kembali beraktifitas keliling Rumah Sakit untuk mendokumentasikan beberapa kaca jendela ruang yang pecah terkena getaran ledakan dari apotek Medistra.

Dan ternyata, kiriman foto saya mendapat tanggapan positif dari detik[dot]com. Foto-foto saya dimuat di sana! Beragam rasa berseliweran di dada. Ada rasa syukur, senang, bangga, bercampur dengan perasaan deg2an karena 'mengalami/merasakan langsung' saat peristiwa ledakan terjadi.

Berikut foto yang dimuat di detik[dot]com, di kanal DetikFoto:

detikfotomedistra1

detikfotomedistra2

Terima kasih buat detik[dot]com yang berkenan memuat foto-foto saya. Momen ledakan di apotek Medistra Yogyakarta dan dimuatnya foto-foto ini, menjadi pengalaman hidup yang tak akan terlupa.

Digg Del.icio.us StumbleUpon Reddit RSS

{ 2 comments... read them below or add one }

Diah mengatakan...

Wah ngeri juga..bisa melihat lsg kejadiannya :(

adeska mengatakan...

@ Diah: ya, mbak Diah. pengalaman nyata 'merasakan' langsung efek ledakan. :)

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Sobat Blogger semua. Komentar Anda, mempermudah saya berkunjung balik.
So, silahkan isi lengkap URL Anda dengan format http://www.domainAnda.com.
Matur nuwun.