SEO, Mesin Pencari, Blog, Jejaring Sosial Di Gosipin Disini

Posted by adeska on 26 Desember 2009

"SEO, Mesin Pencari, Blog, Jejaring Sosial Di Gosipin Disini", deretan tag di bagian header blog ini langsung memahamkan kita mengenai fokus bahasan yang diusung oleh blog ini. Yups, tag-tag header ini terdapat pada blog yang dikelola kang Abi Bakar. Abi Bakar Blog, namanya. Sebelumnya kang Abi aktif membahas berbagai masalah SEO di blog dengan tag Blog SEO, di alamat www.abibakarblog.com. Sekarang blog yang disebut terakhir ini mengusung tema "Blog SEO Dan Dunia Berita; Dikusi SEO dan SEO Tips Juga Mengangkat Berita Terkini". Kang Abi menulis perihal "kepindahan" ini dalam posting Blog Abibakarblog Com Pindah ke Abibakarblog Info.

Dari kedua blog kang Abi ini, saya belajar banyak hal terkait bagaimana blogging dan belajar SEO untuk efektifitas dalam proses blogging. Namun karena prosesor saya masih Pentium II, maka proses belajar saya berjalan pelan-pelan, sedikit demi sedikit saja. Agar tidak bingung dalam belajar, saya putuskan untuk belajar dari satu sumber saja, yaitu kepada kang Abi saja melalui media blog-blog di atas.

Kembali ke Abi Bakar Blog, sesuai dengan tema yang diusung maka kita bisa belajar banyak hal dari blog ini, seperti: SEO, Jejaring Sosial, Twitter, All about Google, Wordpress, dan lain-lain.

Untuk pengguna blogspot dan ingin mengoptimasi SEO blogspot, kita dapat belajar dari posting kang Abi yang berjudul SEO Untuk Blogspot ini. Dalam posting ini kang Abi membahas hal-hal yang mendasar namun powerfull terkait bagaimana menerapkan SEO untuk blog dengan mesin blogspot.

Masih mencari-cari pendamping untuk belajar SEO? Sepertinya Anda perlu mempertimbangkan untuk berkunjung ke blog kang Abi ini lebih dulu.



Note:
Posting ini dibuat sebagai ucapan terima kasih atas pelajaran blogging dan SEO dari kang Abi, juga atas Award Bertuah yang diberikan kepada blog ini.Maaf baru bisa membalasnya sekarang, pun dengan format yang tidak sesuai ketentuan. :)

Digg Del.icio.us StumbleUpon Reddit RSS

{ 8 comments... read them below or add one }

Ali Masadi mengatakan...

wah... ikut belajar juga ah..

Ali Masadi mengatakan...

wah sip... pertama ye...

adeska mengatakan...

@ Ali Mas'adi: iya. mari kita sama2 belajar. salam sukses.

Abi mengatakan...

Makasih banget kang Ades untuk review yang luar biasa ini membuat saya termotivasi untuk lebih baik lagi terima kasih kang

adeska mengatakan...

@ Abi: terima kasih jg kang Abi utk ilmu2nya dlm berinternet. smoga kita semua makin termotivasi utk lebih baik. amin. amin.

adedosol mengatakan...

Abi bakar memang OK,apalagi sdh jd blogger fulltime yg sukses, salut to Abibakar

adeskana mengatakan...

@ adedosol: setuju, kang Ade. juga senang berbagi ilmunya. salut...salut...

Gen mengatakan...

Tentunya... memang blog mas Abi bagus. I like this blog too, nice post sob.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Sobat Blogger semua. Komentar Anda, mempermudah saya berkunjung balik.
So, silahkan isi lengkap URL Anda dengan format http://www.domainAnda.com.
Matur nuwun.