Zalukhu's Review Effects

Posted by adeska on 17 Agustus 2008


Sabtu kemarin saya sangat berbahagia. Apa sebabnya? Karena sobat yang berkunjung di blog ini pada hari itu, jumlahnya di luar kebiasaan. Biasanya tidak sampai 3 - 6 pengunjung perhari (+saya sendiri, heheehhehehee :) ), Sabtu kemarin jumlahnya mencapai hingga lk. 10-14 pengunjung. Waah, tumben nie banyak yang berkunjung. Saya layangkan pandangan ke panel paling kanan, Yang Baru dari Tetangga, ada posting baru. Salah satunya, dari Zalukhu yang berjudul 5 Blog Keren Minggu Ini.

Kaget bukan kepalang, campur senang banget, ketika membaca postingan dari Zalukhu ini. Blog ini mendapat urutan kelima dari 5 Blog Keren versi review Zalukhu. Wuiiihh, senengnya bukan main!! Selain rasa seneng, semangat untuk lebih serius nge-blog dan mengelola blog ini menjadi bertambah-tambah nie!

Analisis saya mengatakan, peningkatan jumlah kunjungan pada hari itu terkait erat dan memiliki benang merah dengan review ini. Berangkat dari analisis ini saya tidak ragu mengatakan, review Zalukhu terhadap blog-blog di jagad blogosphere Indonesia telah mendapat tempat khusus di kalangan blogger. Ini baru review, belum lagi terhadap pandangan dan solusi masalah yang diajukan oleh Zalukhu. Bisa jadi pandangan, solusi dan kritisi yang Zalukhu sampaikan menjadi sesuatu yang TIDAK DAPAT diabaikan dan dianggap remeh begitu saja.

Akhirnya, saya ucapkan salut atas segala yang Zalukhu lakukan selama ini untuk kemajuan bersama. Juga tak lupa, ucapan terima kasih yang nir basa-basi dari saya atas postingan 5 Blog Keren Minggu Ini.

Sukses selalu buat Zalukhu. Sukses selalu buat blogger Indonesia! Merdeka!!!

Digg Del.icio.us StumbleUpon Reddit RSS

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Sobat Blogger semua. Komentar Anda, mempermudah saya berkunjung balik.
So, silahkan isi lengkap URL Anda dengan format http://www.domainAnda.com.
Matur nuwun.