Kangen

Posted by adeska on 30 Januari 2009

Kangen

Kangen,
Rindu ingin menjamahmu
Setelah sekian lama tidak memasuki berandamu
Menikmati senyuman manismu lewat secangkir kopi susu

Membelaimu, sepenuh kerinduan hati
Memasuki relungmu terdalam
Merenda kembali keintiman itu
Membangun kembali dialog kita, yang sempat membeku

Semoga musim dingin beku berlalu, berganti musim semi
Agar bertunas kembali cita2 kita
Merajut mimpi indah masa kecil

Kangen,
Rindu ingin menjamahmu
Setelah sekian lama......

Yups, lama sekali beranda blog ini tidak terisi postingan baru. Sebagai wujud mediaum dialog saya dengan Anda, dengan dunia yang sebegitu luas ini. Posting yang terakhir 21 Januari yang lalu, dan hari berlalu begitu cepatnya. Tanpa sempat kutandai dengan catatan-catatan kecil di atas kanvas blog sederhana ini.

Kekosongan ini yang menerbitkan rasa rindu yang begitu berarti. Rindu menggerakkan jemari di atas keyboard. Kangen menuliskan aksara makna ke dalam blog ini. Keinginan kuat untuk mengurai kebekuan yang melanda blog ini, dan mencairkannya dengan merenda kembali keintiman itu.

Semoga rasa kangen ini bisa terobati.

Digg Del.icio.us StumbleUpon Reddit RSS

{ 2 comments... read them below or add one }

Imnoval mengatakan...

wah bang hendra udah mulai merasakan kangen nih kalau tidak menulis..sama bang saya rasanya gatal aja nih tangan sama pantat kalau ga ke warnet..moga2 bulan depan udah bisa online di kos :D biar kangen ini bisa saya isi setiap hari..ingin sekali bersapa dan berdialog dengan bange ades tapi sayang saya ga punya YM bang ades kalau bang ades berkenan ini YM saya novalmbozo

Anonim mengatakan...

@ Pencuri Kode
iya nih, Kang Noval. kalo lg "macet" blogging karena banyak urusan di dunia offline, rasanya kangen berat untuk mengisi/menulis di blog ini. mencari dan mencuri waktu, biar bisa menulis kembali. :)

YM kang Noval sudah ku add, tinggal nunggu persetujuannya. semoga kita bisa diskusi lebih lanjut secara YM-an ya?

doa saya, smoga cita2 bisa online di kos bulan februari ini, terwujud. amin.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Sobat Blogger semua. Komentar Anda, mempermudah saya berkunjung balik.
So, silahkan isi lengkap URL Anda dengan format http://www.domainAnda.com.
Matur nuwun.