Blog ini mendukung Kontestan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

Posted by adeska on 10 Februari 2009

Blog Adeska Personality ini mendukung Kontestan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009. Meski belum ada keinginan sama sekali untuk mengikuti Kontes ini, namun setidaknya tetap memberikan dukungan kepada para peserta kontes.

Decak kagum lahir dari hati saya pribadi, menyaksikan perhelatan kontestasi Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 yang diadakan kang Pogung 177-Jogja.

Decak kagum saya terbit, lantaran 2 hal:
Pertama, banyaknya dukungan sahabat blogger dengan mengikuti kontes damai pemilu ini;
Kedua, hadiah yang disediakan mas Pogung, sebagai penghargaan bagi jerih payah peserta kontes dalam mengusung Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009.



Saya yakin, setiap peserta memiliki tekad kuat, usaha yang tak kenal lelah, dan teknik tingkat tinggi untuk mencapai hasil terbaik dalam kontes ini. Kuat harapan saya, kontestasi berjalan dengan lancar, jujur dan ksatria.


Melalui posting kali ini, sekalian saya memberi dukungan kepada teman dan sahabat yang ikut. Di antaranya:
Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 - Kang Noval
Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 - BlogicThink
Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 - mas Qisthon
Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 - Malapu-Pro
Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 - Gaya Gaia
Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 - Evyta




(Catatan: bila ada rekan yang pernah berkomentar di blog ini dan juga ikut kontes ini, harap memberitahukan saya melalui komentar di posting ini agar list dukungan kontestan di atas bisa saya tambahkan. Thanks.)


Bagaimana dengan saya? Sementara saya ingin menempuh jalan sunyi dulu. Ingin mencari inspirasi hidup (life inspiration) dan gagasan mengenai bagaimana blogging yang baik itu. Minimal, cara bagaimana blogging yang bisa menghidupi blog itu sendiri. Bingung atas pernyataan ini? Sama, saya juga tengah bingung, makanya saya bersunyi untuk mencari inspirasi dulu. :)


Note:
Update Selasa, 24 Maret 2009

Digg Del.icio.us StumbleUpon Reddit RSS

{ 10 comments... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

wah makasih yach mas dukungannya.. heheh..

Anonim mengatakan...

wah maksih bang udh kasih dukungan buat saya :) semoga saya bisa memberika yang terbaik atas dukungan bang hendra :)

Anonim mengatakan...

Wah Mas, saya gak bisa berkata apa2 kecuali mau mengucapkan terima kasih Mas...
Semoga ini bisa menjadi pembelajaran, minimal bagi kami BLogicThink[dot]com, semoga saja bisa menjadi bahan belajar SEO sekaligus 'ngobrol' yang menarik mengenai politik (pemilu Indonesia). Terima kasih banyak Mas :)

Anonim mengatakan...

@ KDPI 2009: makasih kembali. Selamat berjuang aja, brow!

@ Kang Noval: sama2 Kang Noval. terus berjuang, untuk memberikan yang terbaik bagi sesama. :)

@ BlogicThink[dot]com: Sama2. saya turut bangga pada teman2 yang ikut berpartisipasi dalam kontes ini. banyak manfaat bisa diambil dari kontes ini. saya percaya itu. :)

Anonim mengatakan...

Makasih untuk linkback ke teman saya Gaia kang, tadinya saya cari dimana katanya ngelink ternyata disini toh, makasih kang

Anonim mengatakan...

@ Abi Bakar: Sama2, kang Abi. maaf bila agak repot mencari posting dukungan kontes Pemilu Damai 2009 ini.

Anonim mengatakan...

wah mas deska ngelink web pemilu Evy nih :D makasih ya, sebagai ungkapan terimakasihku, udah Evy link di blogroll web mas deska ini :) semoga silaturahim tetap terjalin.

Anonim mengatakan...

@ Evyta: terima kasih atas kunjungannya, Evyta. terima kasih pula untuk link diblogroll Evyta. Semoga sukses, dan tetap terjaga silaturahim.

G.a.i.a mengatakan...

Kang Ades, makasih atas dukungannya sejak awal yg punya andil mengantar saya ke posisi satu yaa .. alhamdulillah :D
Smg lain waktu saya berkesempatan membalas kebaikan anda.

adeska mengatakan...

@ G.a.i.a: Selamat mb G.a.i.a, atas juara I dalam kontes SEO yg diikuti. saya ikut berbangga dan bahagia dengan kesuksesan yg Anti raih.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Sobat Blogger semua. Komentar Anda, mempermudah saya berkunjung balik.
So, silahkan isi lengkap URL Anda dengan format http://www.domainAnda.com.
Matur nuwun.