Antara TLA dan PageRank 2 yang Masih Bertahan

Posted by adeska on 11 Maret 2009

Alhamdulillah, hanya rasa syukur yang terucap. Atas banyaknya pengharapan positif yang makin menguat, beriring juga dengan rezeki yang berkelanjutan.

Ini bulan ketiga, blog ini ikut dalam program Text Link Ads. Semula hanya 3.34$ per link yang terpasang, di bulan kedua dan ketiga, harga link naik menjadi 4.125$ perlinknya. Jadi dalam angan-angan, bulan depan ada sedikit dana (8.25$) yang akan masuk ke account Paypal. Sedikit bantuan untuk membiayai langganan Speedy yang kian “menggila” harganya, dari harga kesepakatan semula.

Terkadang, mampir juga rasa khawatir jika program ini akan berpengaruh terhadap PageRank #2 blog sederhana ini. Seperti yang dialami blog beberapa teman, yang katanya karena ikut program TLA terus PR blognya ditanggalkan mbah Google dan terjun bebas.

Kekhawatiran ini yang harus segera ditepis jauh-jauh. Karena toh hampir setiap program blog monetization memiliki resikonya sendiri-sendiri, dalam kadar yang berbeda dan unik. Juga karena pertimbangan, jika tidak berani menghadapi segala resiko maka jangan harap diri akan maju dan berhasil.

Dari pada dipenuhi pikiran negatif, mending menumbuhkan pengharapan positif untuk hal-hal yang lebih baik. Dalam doa, terbit harapan: semoga bulan depan, tetap ada link yang terpasang. Dan PageRank bisa tetap melekat pada blog ini. Semoga.

Digg Del.icio.us StumbleUpon Reddit RSS

{ 6 comments... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

wah sy lum bs tuh bro masuk TLA

Anonim mengatakan...

@ Wheel: terus mencoba, bang. suatu saat akan ketemu mana "jodoh"-nya kok. Keep fighting.

tetetzet mengatakan...

Alhamdulillah.. bulan ini TLA saya tembus sekitar 70$. Semoga sukses sob :)

adeska mengatakan...

@ tetetzet: alhamdulillah, saya ikutan senang, mas Teguh. tambah lancar saja earningnya, amin.

MYBLOG mengatakan...

saya baru bwat blog, sedang cari2 artikel byar blog saya bagus tampilannya. salam kenal kang dari irfa http://myblog-blogbaru.blogspot.com

adeska mengatakan...

@ MYBLOG: thanks atas kunjungan. keep blogging saja, Brow. Salam sukses!

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Sobat Blogger semua. Komentar Anda, mempermudah saya berkunjung balik.
So, silahkan isi lengkap URL Anda dengan format http://www.domainAnda.com.
Matur nuwun.