Fit dan Proper Test: Sebuah Pemberitahuan

Posted by adeska on 02 Juni 2009

Akhirnya, perasaan ini tidak dapat dibendung lagi. Saya sudah tidak dapat menyimpannya sendiri lagi. Terkait sedang 'keringnya ide' untuk merawat blog ini dengan posting-posting yang baru. Agar sobat blogger yang terdampar di sini, tidak kecewa atas peremajaan blog ini dengan posting-posting yang baru. Sedemikian lama tidak ada posting baru di blog ini, dan hal ini bukan tanpa sebab mendasar. Ada hal "penting" yang menyita perhatian saya, sejak pertengahan Mei yang lalu. Dan itu adalah sepucuk surat, sebuah pemberitahuan dari rumah sakit, bahwa saya termasuk salah seorang yang akan menjalani fit and proper test untuk memimpin sebuah unit kerja. Mungkin bagi kebanyakan orang, surat pemberitahuan fit and proper test ini menjadi sesuatu yang diharapkan dan ditunggu, tapi bagi saya, permasalahannya tidaklah sesimpel itu.

17 Mei 2009 yang lalu, surat ini diserahkan ke saya. Opsi yang ada dalam surat itu hanya dua: setuju atau tidak setuju, untuk mengikuti dan menjalani proses fit and proper test. Dan pada hari di mana tempo jawaban ditentukan, saya akhirnya mencoret kata ini: tidak setuju. Ini berarti, saya kudu harus menjalani proses itu, di hari yang telah ditentukan.

Sempat resah juga, karena seumur-umur, hal demikian belum pernah saya alami.

Juga menjadi hal yang baru bagi saya, karena selama ini tidak pernah menaruh perhatian, setidaknya tahu sedikit, tentang fit and proper test ini.

Namun tinta telah digoreskan, dan proses ini harus saya jalani.

Bagi sobat blogger yang kebetulan mampir di blog ini, saya harapkan doa dan pengertiannya. Terima kasih.

Semoga kesuksesan dan kebahagiaan bagi hidup kita, selalu. Amin.

Digg Del.icio.us StumbleUpon Reddit RSS

{ 8 comments... read them below or add one }

fraders mengatakan...

wah... mantap bro...

lumayan kan kalau bisa jadi leader unit kerja...congrats bro... tetap semangat ya...!!!

Mas Dhani mengatakan...

Moga sukses selalu... salam kenal

Dewi indah mengatakan...

pertama makasih ats kunjungannya.
ke dua ts ucapannya.
maju terus shob

Neng Rara mengatakan...

ass.
sy ikut bergembira mas, semoga sukses dan prosesnya berjalan lancar.
semoga berhasil, awal sebuah kisah baru akan dimulai bulan ini kan mas?
semoga,
wassalam

aboe nasywa mengatakan...

Selamat kang..jgn resah..ini namanya "momentum of life"..hanya sekali saja..jd..keep struggle sj..

adeska mengatakan...

@ all of my friends: maturnuwun sanget atas dukungan dan doa dari Bro and Sis semua.
Alhamdulillah prosesnya sudah saya jalani, tinggal melihat hasilnya. wait n see..
thanks a lot.

toha mengatakan...

Alhamdulillah..selamat ya kawan, semoga hasilnya menggembirakan, Amien.

adeska mengatakan...

@ Toha: trima kasih utk doanya, kang Toha.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Sobat Blogger semua. Komentar Anda, mempermudah saya berkunjung balik.
So, silahkan isi lengkap URL Anda dengan format http://www.domainAnda.com.
Matur nuwun.