Mari Berbagi di Dofollow Social Bookmark Liputan Khusus

Posted by adeska on 30 Agustus 2009

Mari berbagi cerita dan promosikan situs web atau blog Anda di Social Bookmark Liputan Khusus.

Dilaunching oleh Kang Abi (http://abibakarblog.com) pada tanggal 27 Juli 2009, menurut saya, situs Dofollow Social Bookmark Liputan Khusus ini layak Anda coba dan intimi lebih jauh.

Melalui situs ini kita dapat berbagi cerita sekaligus ajang mempromosikan situs web atau blog kita. Menariknya lagi, kita akan mendapat link juice karena situs ini diset dofollow untuk semua link keluar. Dengan men-submit artikel kita ke Social Bookmark Liputan Khusus, beragam keuntungan kita dapatkan. Istilahnya, sekali berbagi dua, tiga, tujuan dan manfaat teraih oleh kita. Peluang bisnis yang sangat menarik untuk diambil, bukan?

Saya pribadi juga telah menjadi member Social Bookmark ini. Pendaftaran yang tidak berbelit, dengan navigasi dan fitur yang memudahkan kita untuk memanfaatkan Social Bookmark ini secara mudah dan optimal, menyihir saya untuk terus men-submit artikel saya di Social Bookmark ini. Beberapa artikel saya yang berkaitan dengan tag slogan Stop Dreaming Start Action telah saya masukkan ke Liputan Khusus. Selanjutnya, untuk setiap posting baru, saya niatkan untuk men-submit-nya ke Dofollow Social Bookmark Liputan Khusus ini.

Beragam kategori telah ada di situs ini. Kategori Agama, Blog, Bisnis Online, adalah contoh kategori-kategori yang ada. Tidak lupa kategori mengenai SEO, yang menurut kang Abi, SEO termasuk kategori yang banyak diminati oleh para Blogger namun masih sedikit ruang yang diberikan oleh Social Bookmark (Indonesia) yang lain untuk kategori SEO ini.

Mari segera berbagi di Dofollow Social Bookmark Liputan Khusus ini. Daripada bermimpi-mimpi saja blog kita dikenal dan banyak traffik yang datang namun tanpa tindakan nyata, mending impian itu kita wujudkan dengan tindakan. Go, Stop Dreaming Start Action, mari membiasakan diri dengan Social Bookmark, terutama Social Bookmark Liputan Khusus ini.


----ooo0ooo----
Blog ini mengucapkan:
Selamat dan Sukses Atas launching 
Situs Dofollow Social Bookmark Liputan Khusus
Semoga sukses selalu dan semakin bermanfaat 
bagi para Blogger Indonesia. Amin.
----ooo0ooo----

Digg Del.icio.us StumbleUpon Reddit RSS

{ 17 comments... read them below or add one }

adedosol mengatakan...

Sy jg dah gabung mas, Memang mas Abi OK bgt. make lipsus serasa di dig atau lintas berita, terlihat sgt professionaL. smoga tambah sukses buat mas Abi dan mas Adeska

adeska mengatakan...

@ Adedosol: selamat bergabung, mas Adedosol. saya setuju dgn pendapat Anda. amin..amin..semoga begitu juga mas Adedosol... :)

Abi mengatakan...

Matur nuwun sebesar-besarnya kang Ades untuk promosi dan reviewnya, Liputankhusus saya olah agar mengakomodir para blogger karena selama ini SB yang sudah ada tidak terlalu memberi perhatian tentang SEO & Blog, padahal banyak para blogger yang jadi anggotanya, semoga saja banyak memberi manfaat bagi kita semua & sekali lagi terima kasih banyak untuk reviewnya kang dan semoga sukses untuk kontes Stop Dreaming Start Action-nya.

Abi mengatakan...

Makasih banget kang untuk reviewnya dan karena kategori SEO, Blog & Bisnis Online kurang mendapat perhatian jadi saya buatkan khusus untuk itu dan kemarin saya sudah komen disni tapi kok ga ada yah apa saya belum klik "Poskan Komentar"

A. Hermana mengatakan...

assalamualaikum,
sy belum pernah ke tkp euy. info menrik mas, sy coba telusuri. trims,
wassalam

the fachia mengatakan...

Wah wah belum gabung nih..

langsung ke TKP dulu ah.. )

adeska mengatakan...

@ Abi: postingan ini ungkapan terima kasih saya, Kang Abi. pertama, atas dukungan kang Abi utk kontes yang saya ikuti; kedua, atas situs SB yang bermanfaat besar utk para blogger di Tanah Air dan Insya Allah juga menjadi forum yg konser utk penguatan/pengembangan SEO dlm blogging kami. Maturnuwun ya, kang Abi.

@ Neng Rara: wa'alaikumsalam. Silahkan segera ke tkp, neng Rara. wassalamualaikum.

@ the Fachia: monggo, monggo, kang Fachia. senang dikunjungi sobat lama.. :)

lady mengatakan...

hmmm, suatu saat pengen gabung,,, boleh donk..

adeska mengatakan...

@ Lady: hmm, silahkan langsung ke te ka pe. prosesnya mudah dan sederhana, kok. thanks, salam kenal.

lia mengatakan...

wewww... disini bagi2 iLmu ya..

ahmad mengatakan...

Thanks for review and the backlink, man.

Bisnis di Internet mengatakan...

Terima kasih atas artikelnya. saya sudah terdaftar di www.liputankhusus.com dengan adanya artikel ini saya jadi lebih tau tentang cara memanfaatkan social bookmark ini.

adeskana mengatakan...

@ Lia: 'ur wellcome. thanks.

@ ahmad: thanks back.

@ Bisnis di internet: selamat memanfaatkan situs SB keren ini. salam sukses.

social bookmark indonesia mengatakan...

dofollow web social bookmark indonesia

ayo gabung di http://disuka.com

ningthea mengatakan...

Yang jelas Do Follow Blogger pasti banyak temannya di dunia maya karena mereka itu baik hati, pemurah, toleran, suka menolong dll hehehe

adeskana mengatakan...

@ ningthea: hehehe, lengkap juga atuh....

fajar pakong mengatakan...

nais info gan moga makin up

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Sobat Blogger semua. Komentar Anda, mempermudah saya berkunjung balik.
So, silahkan isi lengkap URL Anda dengan format http://www.domainAnda.com.
Matur nuwun.