Menang Kontes Review dari Alnect Computer

Posted by adeska on 26 Agustus 2009

Sujud syukur dan ucapan Alhamdulillah, ini ungkapan paling awal yang dilakukan, saat membuka alamat gmail kesayangan saya. Pada dini hari, sehabis pulang dari tirakatan 17 Agustus yang lalu.

Apa yang terjadi? Mengapa sebegitu -begitunya penyikapan saya setelah membuka e-mail pada saat itu? 

Betul...gambar di samping jawabannya......

Saya, eh bukan, blog katrok ini menjadi salah satu pemenang kontes periode pertama yang diadakan Alnect Computer. Mendapat hadiah hiburan, memang. Namun saya tidak dapat menyembunyikan rasa syukur, bahagia dan, tentunya, sedikit bangga kepada diri sendiri (membangga-banggakan diri kepada diri sendiri, biar jauh dari kesan "sombong"!). 

Waktu tahu Alnect mengadakan Kontes Review produk-produk TI yang mereka jual, saya sudah tertarik untuk ikut. Saya mencanangkan impian untuk bisa memenangkan kontes ini. Bukan hadiah notebook yang saya impikan, tetapi hadiah netbook yang saya incar. Namun dreaming hanya sekedar impian jika ia tidak direalisasikan. Stop dreaming start action, membuka pikiran dan bekerja dengan harapan dibaluri dengan doa kepasrahan, hanya ini jalan terbaik untuk mewujudkan impian (menurut versi saya). Akhirnya impian (dan motivasi untuk selalu Stop dreaming start action) ini saya tuangkan ke dalam posting berjudul Netbook dari Alnect Computer: Sebuah Impian Indah.

Waktu berganti. Dan di malam tirakatan, 16 Agustus yang lalu, saya teringat pada jadwal pengumuman yang dijanjikan Alnect. Dan hasilnya....seperti terungkat di atas. Saya menang kontes review dari Alnect Computer, meski bukan pemenang utama dan tidak mendapatkan apa yang diimpikan. Namun ada hal yang lebih penting dari sekedar hadiah kontes......

Dibalik ini semua, ada pesan sederhana yang terungkap kepada saya. "Milikilah harapan, berani memegang impian, dan bertekad mengubah impian menjadi realita". Stop dreaming start action, mari wujudkan impian kita masing-masing melalui tindakan nyata kita.



Digg Del.icio.us StumbleUpon Reddit RSS

{ 12 comments... read them below or add one }

neng rara mengatakan...

assalamualaikum,selamat mas.sekali lagi udh menang kontes tsb.
salut deh,tulisan mas ttg alnect ts pernah sy baca juga.memang layak dan oke.
wassalam

iskandaria mengatakan...

Wah, selamat ya mas. Ikutan seneng deh, walau saya gak ngikut. Semoga hadiahnya bisa bermanfaat ya.

adedosol mengatakan...

Slamat ya mas ades, smoga bs lebih sukses lg

adeska mengatakan...

@ Neng Rara: wa'alaikumsalam. terima kasih utk apresiasi neng Rara. semoga di lain kesempatan bisa lebih baik lagi.

@ Iskandaria: trims mas Iskandar. hadiahnya sesuai kebutuhan saya utk UFD berdaya tampung banyak/besar.

@ Adedosol: amin...amin... begitu juga dng Adedosol. tambah sukses juga.

Abi mengatakan...

Alhamdulillah selamat bro atas keberhasilannya :)

Munawar AM mengatakan...

Pemeran Utama berangkat dari pemeran pembantu
Pemenang Utama berangkat dari pemenang hiburan
Pemenang Utama.... nanti pasti bisa diraih.

Lebah Ndut mengatakan...

Congrats! Selamat mas semoga akan lebih berhasil di kontes-kontes lainnya :)

adeska mengatakan...

@ Abi: terima kasih kang Abi. semoga ini menambah semangat utk berani berkompetisi dan nge-blogging.

@ Munawar AM: Amin..amin... trima kasih atas nasihat dan motivasi-nya, kan Munawar.

@ Lebah Ndut: Amin..amin. terima kasih mas Teguh. Smoga saya bisa mengikuti langkah mas Teguh yg semakin lancar dan gencar menjaring dollar. :)

noval mengatakan...

wah selamat bang bisa menang, heee telat kali ya sy ucapin maklum bang sekarang ngenetnya rodo lemot hiksssssss

adeska mengatakan...

@ Noval: thanks utk ucapannya, kang Noval. tengah seurius kuliah, Kang? trims sudah mampir kembali.

adeska mengatakan...

Tetap semangats!!!

ahmad mengatakan...

Thanks for review and the backlink, man.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Sobat Blogger semua. Komentar Anda, mempermudah saya berkunjung balik.
So, silahkan isi lengkap URL Anda dengan format http://www.domainAnda.com.
Matur nuwun.