Ke Pameran (Komputer) Lagi

Posted by adeska on 01 Februari 2010

Salah satu media refreshing favorit saya adalah nonton pameran. Termasuk pameran komputer, ini terfavorit menurut saya. Minggu, akhir Januari 2010 kemarin, saya ke pameran komputer lagi. Bertempat di JEC, pameran komputer dilaksanakan mulai 30 Januari 2010 s.d. 3 Februari 2010, pameran komputer bertema "Siap Tempur!!! Dengan Komputer Baru!". Kebetulan di ruang samping timur pameran komputer, Gramedia mengadakan pameran buku dengan diskon yang menarik hati.

Dan acara nonton kali ini sangat menyenangkan, karena dilakukan bersama dengan isteri dan anak saya. Untuk membalas waktu bersama mereka, karena dalam beberapa hari sebelumnya, waktu saya lebih banyak dihabiskan di luar rumah (kerja, kerja dan kerja, always over time!!).

Jam 10 kurang 15 menit sudah berada di lokasi. Ikut ngantri tiket masuk seperti sedang ngantri uang BLT. Antrean lumayan juga.

Ngantri Tiket Masuk (Harga: 2500/orang)

Nayra Memegang cek adsense Tiket Masuk

Namun karena datang terlalu cepat, pameran komputer belum buka. Akhirnya sepakat masuk ke pameran buku dulu. Di sini, banyak buku-buku menarik terpampang, apalagi ditambah diskon yang ditawarkan hingga 20% untuk beberapa kategori buku. Isteri pilih buku Botchan, saya memilih buku referensi untuk belajar entrepreneurship dan majalah komputer yang sudah basi. Lumayan, harga 10ribu dapat majalah komputer plus dvd yang berisi seratus freeware. Nayra memilih 2 dvd kartun yang sampulnya menarik hatinya. Setelah puas melihat-lihat buku, barulah ke ruang samping untuk melihat pameran komputer.

Di pintu keluar dari pameran buku, saya tertarik mengambil gambar tulisannya bapak Herry Zudianto (Walikota Yogyakarta saat ini), berikut ini:


Terakhir, kami menuju food corner di sisi timur luar ruang pameran buku. Aktivitas melihat pameran kami lengkapi dengan wisata kuliner. Saya memilih mie (b)ayam hijau, sedangkan isteri dan Nayra memesan takoyaki. Hemmm, sedap nian rasanya setelah tenaga terkuras memutari lokasi pameran.


Alhamdulillah. Fikiran dan perasaan sudah lebih fresh lagi. Siap untuk beraktifitas lainnya. Termasuk mengurus blog yang tengah ikut kontes Astaga.com lifestyle on the net ini. Salam sukses.

Digg Del.icio.us StumbleUpon Reddit RSS

{ 6 comments... read them below or add one }

Ali Masadi mengatakan...

wah.. hobinya sama dong.. nonton pameran komputer.. walaupun kadang pengen tapi nggak punya uang..

adeska | Lifestyle on the net mengatakan...

@ Ali: betul kang Ali, saya jg sering2 harus nahan2 diri karena lapar mata melihat produk bagus dan terbaru.
untung disadarkan, keinginan tidak selamanya berbanding lurus dgn kemampuan saya. hehehehe.. :) :)

adedosol mengatakan...

Banyak manfaatnya klo datang ke pameran,kita jd tau teknologi terbaru yg msh jd prototype :D mksh mas infonya

adeskana | lifestyle on the net mengatakan...

@ Adedosol: setuju, kang Ade. kita bisa lihat perkembangan kompu-tek lewat pameran2 ini. thanks.

Bung Eko mengatakan...

Hehehe, kalo saya pilih yg di sebelah timur alias pameran bukunya Kompas-Gramedia. Sayang kantong lagi cekak, jadi datengnya mepet di hari terakhir, plus cuma bawa duit 100rb pula. Itupun cuma kepake 55rb saja. Lumayan, dapet 5 buku. :D

Hendra Site @ Hendra-Site.Com mengatakan...

Wah..hoby kita kyknya sama nich kang, sama² hobi komputer. btw kang tolong pasang link saya juga di sidebar kang, slnya link kang ades juga udah saya pasang di sidebar...
okey c u..:)

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Sobat Blogger semua. Komentar Anda, mempermudah saya berkunjung balik.
So, silahkan isi lengkap URL Anda dengan format http://www.domainAnda.com.
Matur nuwun.