10 Pertanyaan Untuk Adeska Personality

Posted by adeska on 12 April 2010

Posting kali ini, saya fokuskan untuk menjawab pertanyaan dan "persahabatan" dari Bung Eko (Eko Nurhuda). Meskipun singkat, semoga bisa menggambarkan profil diri saya. Langsung saja.

1. Siapakah diri Anda di rumah?
Suami dari seorang istri, anak dari seorang putri saya. Kebetulan menjadi bendahara RT di lingkungan masyarakat.

2. Siapakah diri Anda menurut teman-teman Anda?
Seorang yang pendiam, namun sering menjadi lumbung penampung keluh kesah masalah yang dialami para sahabat. Mudah diajak diskusi, dan bisa menjadi pendengar setia. Bagai di Pramuka, di mana-mana tempat sering dipanggil dengan sapaan hangat "Ka Ades".

3. Sebutkan 5 hal/benda yang diidamkan namun belum tercapai?
Punya rumah tinggal sendiri, naik haji, memiliki lahan usaha/bisnis sendiri, ke Bali, dan menerbitkan buku karya sendiri.

4. Siapakah nama pasangan Anda?
Siska Haryanti.

5. Ceritakan 5 hal yang Anda suka dari pasangan Anda?
1 Baik, 2 Tegas, 3 Penyayang, 4 Peneguh sikap, 5 Seide menjalani hidup.

6. Kapan Anda menikah?
Minggu, 2 Mei 2004. Bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

7. Apa kenangan pahit Anda bersama pasangan Anda? Saat Nayra menjalani terapi/pengobatan terkait organ paru.

8. Lagu tema cinta Anda?
Band Dewa 19: Kirana, Restoe Boemi, dan Kangen.

9. Perubahan apa yang ingin Anda lihat dari pasangan Anda?
Selalu bertumbuh dan menjadi lebih baik, bermotif dari internal diri sendiri.

10. Tag untuk 10 teman yang lain!
 Nah, ini saatnya sharing tugas persahabatan ini kepada sahabat yang lain. Ngapunten njih, kepada para sahabat: Kang Nawar, Kang Abi Bakar, Kang Ali Mas'adi, Neng Rara, Kang Noval, Kang Toha (Salam Super), Kang Emal, Kang Ade, dan Kang Hendra.
Semoga sobat-sobat blogger ada kesempatan untuk menjawab 10 pertanyaan di atas. Terima kasih sebelumnya.

Digg Del.icio.us StumbleUpon Reddit RSS

{ 7 comments... read them below or add one }

adedosol mengatakan...

Wah dapet PR dr mas Ades,,trima ksh nanti sy garap dulu,,smoga tetap terjalin tali persahabatan ini

gus ikhwan mengatakan...

dapet tag dari bung eko ya, sebenarnya gus juga dapet pr dari bung eko tapi lagi ga mood ngerjain tagnya
mampir balik ya gan

Hendra Site @ hendra-site.com mengatakan...

Waduh..saya kebagian PR jg nech mhehehe...:)
tenkyu sebelumnya kang, saya simpan dulu n nanti saya coba² posting...
btw, semoga dgn adanya tema postingan ini bs mempererat tali persahabatan kita antar blogger...
c u..:)

toha mengatakan...

Surprise...Dapat PR dari sahabat saya ini. Insya Allah jika nanti ada waktu saya sempatkan mengerjakan PR-nya sobat. Salam Bloger, semoga tetap jaya tidak hanya didunia maya. Silaturahmipun teteap terjaga dengan erat...

adeskana mengatakan...

@ Adedosol: sama2 kang Ade, terima kasih juga. semoga PR ini tidak menjadi beban kang Ade. yg penting tetap terjalin persahabatan ini.

@ Gus Ikhwan: iya, Gus. trima kasih atas kunjungannya. siap kunjung balik.

@ Hendra: hehehe, iya Kang, bagi2 PR niech. amin..amin, semoga sukses selalu, Kang Hendra.

@ Kang Toha: salam super sukses juga, kang Toha. semoga keberhasilan n kebahagiaan hidup bagi kita semua, baik online maupun offline. amin.

Bung Eko mengatakan...

Wah, saya kok gak tahu Mas Ades menggarap PR ini. Terima kasih banyak, Mas. ^_^

Btw, semoga keinginannya untuk menerbitkan buku sendiri segera terkabul. Dan, jangan lupa saya dikasih ya... Hehehe...

adeskana mengatakan...

@ Bung Eko: Sama2, Bung Eko. terima kasih jg atas doanya. Smoga terwujud harapan saya ini. :)

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Sobat Blogger semua. Komentar Anda, mempermudah saya berkunjung balik.
So, silahkan isi lengkap URL Anda dengan format http://www.domainAnda.com.
Matur nuwun.