Hadiah Buku dari Bung Eko Nurhuda

Posted by adeska on 03 Agustus 2010

Pulang kerja kesorean, capek pusing mikirin kerjaan, belum lagi tadi siang jadi korban penipuan!

Namun, Alhamdulillah, sore ini saya serasa memperoleh rezeki berkelimpahan.

Saat meletakkan tas di meja komputer, mata terpaku pada sesosok bungkusan coklat rapih yang tergeletak di atas meja.

Berdebar hati saat meraihnya. Secara otomatis tangan membalik bungkusan tadi, dan langsung membaca sang pengirim paket:

Sip: Eko Nurhuda
.............
...................
......................

Kiriman hadiah dari Bung Eko Nurhuda



Alhamdulillah, akhirnya buku yang saya sangat berharap dapat membacanya, sampai juga di tangan saya. Buku ini merupakan hadiah dari Bung Eko (www.bungeko.com) karena terpilih jadi pemenang semi kontes Pemberi Kontes Terbanyak di Bungeko.com bulan Juni 2010 (sebelum ada perubahan bentuk kontes dari Bung Eko pasca Juli 2010). Lewat tulisan ini, saya sampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bung Eko, yang telah menyelenggarakan kontes ini dan atas hadiahnya yang sangat bernilai besar bagi saya pribadi. Semoga Allah SWT akan membalasnya dengan kebaikan yang lebih besar.

Sekarang tinggal menyusun rencana, kapan waktu yang tepat untuk menggali informasi dari kedua buku dan   kemudian membuat posting review untuk buku-buku Bung Eko, di bawah ini:


Buku-buku Karya Bung Eko


Tertarik mendapatkan kedua buku di atas, silahkan langsung meluncur ke blog Bung Eko, di www.bungeko.com. Ada kontes yang lebih menantang, mempererat silaturahmi dan mengasah kemampuan blogging Anda. Selamat berjuang!

Digg Del.icio.us StumbleUpon Reddit RSS

{ 3 comments... read them below or add one }

Bung Eko mengatakan...

Alhamdulillah, akhirnya sampai juga kirimannya. :D
Saya juga berterima kasih sekali atas kesediaan Mas Ades Hendra untuk meninggalkan komentar di blog saya yang masih sangat cupu. ^_^

adeskana mengatakan...

Bung Eko: Terima kasih banyak Bung Eko. Jika online, selalu saya sempatkan ke beranda blog Bung Eko utk membaca2 posting di sana. jiwa wawasan saya bisa memahami posting Bung Eko, sayang rasanya jika tidak meninggalkan komentar di sana. terima kasih atas kesempatan yg Bung Eko berikan. salam sukses.

Abi mengatakan...

Maunya juga dong dikirimin hadiahnya:d, minal aidhin wal faidhin dari Abi Bakar untuk kang Ades sekeluarga, Ied Mubarak kang!

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Sobat Blogger semua. Komentar Anda, mempermudah saya berkunjung balik.
So, silahkan isi lengkap URL Anda dengan format http://www.domainAnda.com.
Matur nuwun.